Miss And Mr Environment




lala yeyeye lalalala yeyeye 

miss world? biasa.. miss universe? juga udah biasa. Kali ini miss and mr environment sangat luar biasaaa :D
event baru yang diadakan oleh SMA 1 PURI kali ini sangat berbeda. seorang duta lingkungan sedang dicari saat ini


lingkungan kita saat ini semakin memprihatinkan. kesadaran masyarakat semakin terkikis. pohon-pohon semakin jarang ditemui penebangan liar semakin marak, air bersih semakin sulit didapatkan, udara pagi yang segar jarang terhirup, asap-asap kendaraan terhirup dengan mudahnya. gedung-gedung semakin marak dibangun tanpa memperhatikan kondisi lingkungan sekitar. 
maka dari itu SMA 1 PURI mencari duta-duta lingkungan yang mempunyai keinginan dan misi untuk membuat lingkungan hijau yang asri dan sehat. 

Tujuan diadakannya ajang Miss and Mr Environment ini sebenarnya adalah mencari siswa siswi yang berwawasan dan peduli lingkungan.
kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi miss and mr environment adalah: wawasan lingkungan, peduli lingkungan, mempunyai visi dan misi melestarikan lingkungan, dan kurang lebih bisa berbahasa inggris karena SMA PURI berharap para duta lingkungan ini tidak hanya melakukan pelestarian di daerah-daerah lokal tetapi kedepannya bisa membawa dunia ke arah yang lebih baik dan peduli lingkungan.

Dalam acara ini, SMA PURI mengundang seorang native speaker dari Amerika Serikat yang bernama Mrs Brenda untuk menjadi salah satu juri dalam kompetisi ini.

Pada tahun pertama diadakannya ajang kompetisi ini, Shane dari X-7 dan Riyan dari X-3 berhasil menjadi Miss and Mr environment. selamaaat :D
semoga para duta lingkungan akan selalu mengemban tanggung jawab mereka sebaik mungkin. Good Luck!!


~CDF~


0 komentar:

Posting Komentar

 
Happy Cat Kaoani